Bajaj Pulsar 200SS Resmi Meluncur 2015

Bajai Pulsar 200ss akan menjadi produk flashgip terbaru dari bajaj. Mengambil basic chasis dan mesin  yang sama dengan 200NS  tapi mengalami perbaikan, triple spark single silinder 199,5cc performa mesin akan ditingkatkan  yaitu untuk versi india dengan 23,7PS dan versi internasional dengan fuel injection menjadi 24,4 PS.

Bajaj Pulsar 400ss

Dari segi estetika 200ss akan di dandani seperti 400ss yaitu  twin projector headlamp (joss….), lampu senja LED, fairing yang tajam, split seat, knalpot yang gmn gitu beda sama 200ns (terjemahannya susah hehe….). Dengan konsep full fairing akan menambah aerodinamika berkendara yang baik, dan akan bersaing dengan  Yamaha R15 2.0, Honda CBR 150R, dan yang akan datang Hero HX250R. Dengan harga dikisaran Rs. 1,35 lakhs on road, akan berada dibawah Bajaj-KTM RC 200. (sumber:motorbeam.com)

Bajaj Pulsar 200SS kayaknya akan keren nih….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s