‘MIKIR’ Eh Malah Curhat

 Bro dan sis dah baca media online  tentang para gubernur yang ngeluh ke presiden karena para menterinya blusukan tanpa lapor ke gubernur terlebih dahulu? Saya sendiri  merasa aneh, yang namanya blusukan yang ga perlu ngomong dulu , lha  kalau ngomong dulu ya tau sendiri kan pada jaman orba.

Ada  menteri datang kerja bakti, jalanan mulus, pedagang asongan bersih, jalanan lancar karena di stop oleh polisi untuk lewat menteri.  Setiap pejabat datang kamuflase beraksi….

“ Mikir” hai gubernur…. kerja ente apa? Kenapa ente yang di daerah malahan kurang tahu atau bahkan tidak tahu masalah yang dihadapi masyarakat.  Masa kalah ama  menteri.  Gini nih kalo gubernur masih berpikiran status Quo susah di ajak ber empati merasakan  derita rakyatnya. Pikiran masa purba di pakai Giliran para mentri sigap ke daerah, protes… curhat, untung ga pake nangis segala…
Ironi! yang seharusnya seorang gubernur mengetahui masalah rakyatnya di daerah, malah curhat ke presiden karena menteri lebih sigap (pingin sebenarnya ngatain, tapi ntar di penjara gara gara menghina).  Tapi bagus kok kalo menteri blusukan ke daerah biar gubernur “mikir”. Mungkin ini wujud salah satu REVOLUSI MENTAL sebagaimana yang di gembar gemborkan presiden saat kampanye waktu itu.
Gubernur bukanya introspeksi  diri ‘Mikir’ “kenapa saya kalah cepet sama menteri ya?” ehh ini malah curhat …. buset kayak anak masih kecil aja…. 
Semangatlah buat para menteri untuk blususkan… ga usah lapor dulu ke gubernur… biar ‘mikir’ tuh gubernur….
Advertisements

2 thoughts on “‘MIKIR’ Eh Malah Curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s