Kawasaki H2 Price Released

Sobat Goozires, harga Kawasaki H2 dan H2R Inggris release. Info dari MCN, perbedaan mendasar dari H2 dan H2R tentunya power yang disunat lebih dari 100bhp. Bagaimana  itu bisa dilakukan?  al tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan inlet yang berbed dan exhaust cams…..

Selain itu diperlukan system exhaust cam yang legal digunakan di jalanan. Hal lain untuk layak jalan dilakukan  dengan mounting terpusat untuk Cyclop linkled headlamp, pencopotan  aerofoils yang besar dan  tentunya penggantian spion dengan yang aerodinamis. Ada tempat plat nomor. super charger didorong oleh gigi pemutar dari cranksahft, dengan itu dapat meningkatkan kecepatan interpeller menjadi 9,2 kalikecepatan engkol. jadi di 1400rpm, poros impeller akan berputar di hampir 130.000rpm.
Dengan begitu banyak kekuatan yang di tekan  masalah pendinginan dan routing supercharger  harus dipecahkan. H2 menggunakan frame teralis untuk menyeimbangkan kekakuan , fleksibilitas dan membantu  memfasilitasi disipasi efektif mesin panas.
Suspensi depan H2 enggunakan KYB AOS II base On Air-Oil Separated fork yang biasa dipake di motorcross dan merupakan pertama yang dipakai untuk motor jalanan. Sedangkan belakang menggunakan  menggunakan monosock KYB konvensional yang dipadukan dengan single swing arm dari Kawasaki.
Terus berapa banderol untuk kawasaki ini? Sobat Goozires, untuk versi jalanan  H2 di banderol 22.000 poundsterling  sedangkan untuk race H2R dianderol 41.000 pounsterling. Silakan di hitung sendiri dengan kurs yang ada.
Sekian dulu share dari saya….
Tunggu ya share saya selanjutnya….

Leave a comment