Peran penting Bautista dan Melandri

Sobat Goozires, bos Aprilia Romano Albesiano percaya bahwa adalah hal yang sangat penting bagi pabrikan Italia dalam keikutsertaannya kembalo dalam motogp 2015. Aprilia menerjunkan Alvaro Bautista dan Marco Melandri sebagai squad pabrikan Italia Fausto Gresini tahun depan.

Bautista dan Melandri sudah berkompetisi lebih dari 400 ajang grandprix dan pengalaman mereka sangat penting bagi Aprilia dalaam mengembangkan new 1000cc Aprilia. Aprilia kembali berlaga secara  di MotoGp tahun depan untuk pertama kalinya setelah  2004 dengan  motor barunya berfitur pneumatic valve  engine head sebagai proyek baru yang akan lounching 2016.
Albesiano berkata sebagaimana dikutip dari MCN “adalah hal yang penting memiliki dua rider berpengalaman. Kita mencari seorang pembalap yang memiliki pengalaman terkini dengan motor level tertinggi dan Alvaro yang mempunyai hal tersebut di Honda. Marco memiliki segudang pengalaman, kita tahu itu sejak kerjasama dengannya dalam  World Superbikes dan kita sangat menghargai kemmpuannya dalam mengembangkan motor. Kita punya dua pembalap yang akan membantu kita untuk mengembangkan motor dan itu penting untuk proyek baru kita”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s