Proyek sepeda motor biaya rendah Honda India dimulai


Ya sobat goozir, honda India telah mulai melakukan R&D dengan mengimport sebuah mesin baru 110cc ke negaranya. Mesin dengan power 7,37 HP akan dikembangkan menjadi sepeda motor dengan biaya rendah. Biaya rendah bukan berarti murah. Sepeda motor ini nantinya kan menggunakan komponen lokal yang tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi pula.  Jadi pantas menjadi motor berbiaya rendah tapi tidak murah.

Nantinya nih motor diklaim bisa 70km/l. Wow kan sobat goozir?  Dengan R&D hal tersebut dapat menjadi kenyataan. Dalam 2-3 tahun kedepan motor dengan biaya rendah  namun dengan fitur yang lengkap akan membanjiri India oleh Honda. Honda terus tumbuh layaknya kerja sebuah jam yang terus beroutar tanpa balik lagi dari tahun ketahun.. setelah seblumnya berkolaborasi dengan Hero, kini Honda menjadi  raja skutik. 
Bagaimanakah dengan Yamaha apakah mempunyai proyek yang serupa dengan Honda dengan produk motor berbiaya rendah? Jawabnya iya. Sobat goozir, yamaha juga tidak mau kalah dengan Honda.  Yamaha memiliki proyek motor berbiayarendah dengan kode name ‘ Indra’ dengan target irit bahan bakar yang kan di launching 2017 nanti.
Sementara itu info yang bisa di share saat ini, semoga bermanfaat….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s