Motor Honda berbiaya murah mulai nongol

www.goozir.com
Sobat goozir, masih ingat dengan proyek Honda India yang akan membuat motor berbiaya rendah sebagai salah satu strategi Honda untuk merajai singgasana roda dua India? Goozir.com pernah bahas hal ini dimana Honda akan mengoptimalkan sumber daya lokal India untuk membangun motor berbiaya murh namun tidak otomatis akan membuat harga motor juga semakin murah.

Sejalan dengan hal itu motorbeam memberitakan penampakan awal motor Honda berbiaya murah tersebut. Memiliki jok single panjang, pelek ruji, ban kecil dan panel datar. Tampilannya khas sebagai motor komuter kebanyakan di India dengan  bentuk yang terlihat apa adanya. Motor ini akan diposisikan  dibawah Honda CD 110 Dream.  Sekarang ini dalam pengembangan team R&D  di Manesar dengan bimbingan dari  Honda Jepang.
Akan ditenagai dengan mesin 110cc, power 7,37 BHP, 4 percepatan  dan jangan berharap akan memiliki engine killer ya… tapi katanya si akan dibuat seirit mungkin untuk konsumsi bahan bakar yaitu dikisaran 70km/liter. Kemungkinan banderol untuk motor ini adalah RS. 37.000/- Itulah sekilas berita tentang proyek Honda berbiaya murah yang nampaknya sudah berani menanpakna diri.. Kita akan tunggu kabar kabar selanjutnya.

Semoga berguna..
berita lainnya berkaitan dengan  motor Honda berbiaya murah
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s