Marquez salip salipan dengan Ianone

www.goozir.com

Sobat goozir, MotoGP Le Mans sudah selesai dihelat. Memberikan tontonan yang sangat asyik seru dan menegangkan. Di grid depan ada Marquez , Dovi dan Lorenzo. Awal start sudah seru, sempat senggolan dikit dengan Ianone, Marquez sempat melebar dikit diawal race. Namun di lap lima Marquez malah terlempar ke posisi 6. Ada apa gerangan?

Ternyata masalah terjadi dengan daya cengkram ban bagian depan ungkap Marquez sebagaimana di lansir dari motogp dot com. “ suhu naik dengan tajam, hal tersebut tidak terjadi pada waktu akhir pekan. Pada lap 4 mulai terasa banyak masalah mungkin hal serupa  juga terjadi pada team Honda lainnya sehingga banyak yang jatuh akibat berkurangnya grip depan. Dengan kejadian ini team harus belajar terutama dari data yang sudah dikumpulkan”.
Dengan permasalahan yang dihadapi oleh Marquez tersebut terjadilah aksi saling salip di 5 lap terakhir antara Ianone dan Marquez. Sayangnya Smith ga berani bergabung dalam duel merebutkan posisi 4 tersebut. Dengan finish ke 4 menempatkan Marquez sementara di posisi 4 puncak klasemen MotoGP 2015 terpaut  33 poin dengan Rossi yang memuncaki kelasemen sementara MotoGP dengan 102 poin.

www.goozir.com
Semoga berguna…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s