Cara kerja BMW Dynamic Brake Light

www.goozir.com
Sobat goozir, sistem lampu pengerema dinamis yang dulu diterpkan di obil kini diturunkan ke motor oleh BMW. Lampu rem dinamis ini menjadi prtanda yang jauh lebig advance dari pada yang kovensional. Terus bagaimana  system lampu pengereman dinamis ini bekerja? Mari kita pelajari bersama.

Dalam sebuah video berjudul BMW Dinamic Brake Lights disitu di perkenalkan bagaimana sistem lampu rem dinamis di peragakan, dan kapan lampu tersebut bekerja. Ada 2 hal yang emmicu sistem lampu pengereman dinamis ini bekerja. 

Saat deselerasi atau mnurunkan kecepatan dari kecepatan tinggi ke kecepatan 50 KPJ. Hal ini biasanya terjadi saat touring dimana kecepatan cenderung selalu tinggi dan serinng menurunkan kecepatan secara mendadak.
Kedua terjadi saat emergency braking. Saat terjadi pengereman darurat sampai dengan kecepatan 14 KPJ maka lampu rem akan berkedip seperti lampu hazard dan akan berhenti saat kecepatan kembali ke 20 KPJ. untuk lebih jelasnya kita lihat saja videonya langsung dan pejelasannya dai sang pengembang system lampu rem tersebut. berikut videonya

atau di link ini

semoga berguna…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s