Kawasaki K210 akan di posisikan sebagai pengganti Tiger dan Scorpio

www.goozir.com
Sobat goozir, warung iwb sudah pernah mengangkat kode K210 dari Kawasaki ini. Memang tidak jauh berbeda dari info awal yang disampaikan oleh warung iwb. Kali ini informasi datang dari sumber Kawasaki yang mengiyakan bahwa kode K210 merupakan motor sport 200cc yang akan di posisikan sebagai pengganti Tiger dan Scorpio di segmen 200cc. Kita tahu bersama Tiger dan Scorpio sudah tidak di produksi lagi

Namun rencana tersebut menurut sumber sebagaimana dilansir dari viva belum akan mengaspal dalam waktu dekat namun dimungkinkan 2017 baru mengaspal.

“Rencana itu benar (Kawasaki siapkan pengganti Tiger). Tetapi tidak dalam waktu dekat meluncur. Kemungkinan pada 2017. Yang pasti sejauh ini Kawasaki siap menguasai di segmen 200cc dengan motor itu,”

Yang pasti nantinya motor ini akan ada 2 varian yaitu versi telanjang dan versi pakai baju. Semua sekarang dalam proses pengembangan. Lalu buat apa memasarkan Pulsar 200NS?
Menurut sumber motor tersebut hanya sebagai uji pasar kelas 200cc.

“Kami memang memiliki Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS, tapi itu bukan pyur produk kami. Kawasaki melihat motor itu hanya sebagai uji pasar sebelum akhirnya memutuskan untuk meluncurkan motor 200cc sendiri,”

Jadi mungkin klop dengan penampakan harga Pulsar 200NS yang harganya 18 juta rupiah sebagaimana di publish di warung pertamax7 dan aripitstop. Silogismenya (ntah benar atau ga nih pake istilah ini, nutur katane pak Taufik tmc)  dengan banderol Pulsar yang hanya 18 juta rupiah, dimungkinkan untuk menghabiskan stok. Mungkin lo yah. Dengan habisnya stok tersebut, maka bisa jadi K210 ini akan segera meluncur. Jadi nek K210 meluncur 2017 goozir.com rung percoyo.
Coba pikir nek meluncur 2017, pabrikan sekelas AHM develop motor baru tinggal ambil comot sana sini jadi. Ga pelu waktu setahun produk baru sudah jadi. Nah kalau bener 2017 baru meluncur tuh K210  pasti dah keduluan ama pabrikan Jepang lain seperti Honda atau Yamaha. Ga bakal mereka rela segmen motor mereka diambil ama Kawasaki.
Liat nih contekan dari warung kang Iwan “Juli 2015….K210 masuk masspro dengan jumlah produksi hanya 32,000/2 tahun”. Juli aja dah masspro masa nunggu 16 bulan lagi baru mengaspal?
Gimana menurut sobat goozir?

Semoga berguna…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s