Biski, sepeda motor amfibi

www.goozir.com
Sobat goozir, tidak perlu dijelaskan lagi makna amfibi karena kita sudah belajar dipelajaran IPA saat kita sekolah dulu. Tak jauh dari konsep tersebut, Gibbs sebagai sang pembuat, memperkenalkan Biski, sebuah concept sepeda motor yang dapat dipakai di dua alam. Bukan alam ghoib ama alam fana ya… melainkan alam darat dan alam air. Ya sepeda motor ini dapat dipakai di darat dan di air.

www.goozir.com
Butuh kurang dari 5 detik untuk penyesuaian dan dapat berjalan di air. Sepeda motor ini memakai mesin 2 silinder 50 hp, dengan kecepatan maksimal 50 mph (mil per jam) di darat dan 37 mph jika digeber di air. Motor ini dapat dinaiki orang dengan bobot maksimal  120kg. Saat dikendarai di air pengendara akan dmenikmati layaknya bermain jetski. 
Bodynya terbuat dari aluminium. Konsep motor ini bagus jadi jika musim ujan melanda, sepeda motor ini cocok dipakai di area yang sering tergenang banjir. Sedikit kekurangannya yaitu bodinya yang terlalu besar. Tantangan yang di hadapi adalah bagaimana menciptakan dimensi yang kecil dengan fungsi yang sama namun tetap memiliki argonomi riding yang baik
.

Berikut videonya kalo ga percaya.
semoga berguna…

2 thoughts on “Biski, sepeda motor amfibi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s