Tim Suzuki ECSTAR dan MotoGP 2016

www.goozir.com
Sobat goozir, Suzuki baru tahun ini kembali lagi debut di ajang MotoGP setelah sebelumnya rehat beberapa lama. Tahun ini turun dengan 2 pembalap yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales memperoleh prestasi yang lumayan bagus berada diurutan 11 dan 12.

Setelah grandfinal MotoGP Valencia diadakan test ban baru yang akan digunakan di musim 2016 nanti. Tes ini sendiri dilaksanakan selama dua hari dan kemarin menjadi hari terakhir. Dan hasil akhir dari test Valencia hari terakhir terlihat bahwa pabrikan Suzuki ECSTAR mampu berada di posisi 2 dan 4 diatas Yamaha.
www.google.com
Memang hal tersebut bukan menunjukan hasil di 2016 nanti tapi dapat dijadikan bahan untuk perbandingan dan analisa. Suzuki Ecstar memang memiliki peluang bagus di tahun mendatang jika melihat hasil test terakhir. Tentu kita sangat ingin terjadi perebutan juara duania di tahun 2016 makin seru kalao perlu 5 orang berebut jurdun. Apalagi ditambah dengan masih sama sama belajar pakai sendal baru eh ban baru, tentu makin seru dong …Kita tunggu saja MotoGP tahun depan…
Semoga berguna…

Advertisements

2 thoughts on “Tim Suzuki ECSTAR dan MotoGP 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s