Fenomena Nmax dan pasar sport Yamaha yang lesu

www.goozir.com
Sobat goozir, kita tahu untuk penjualan segmen sport Yamaha bulan Oktober kalah sama Honda.  Bulan bulan sebelumnya yamaha masih tangguh apakah ini pertanda sudah saatnya turun tahta? Namanya penjualan pasti ada banyak ada sedikit apa lagi kompetitor sudah makin mampu mengimbangi persaingan disegmen ini.

Menurut Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammas Masykur, sebgaimana dilaporkan kompas otomotif, fenomena tersebut terjadi akibat 3 faktor, yaitu
  • Permintaan yang turun dirasakan oleh seluruh merek menjelang akhir tahun sejalan dengan pasar sepeda motor yang menurun
  • Yamaha sedang normalisasi stok, permintaan yang merosot sedangkan stok melimpah didealer, Yamaha sedang melakukan konsolidasi untuk mengatur stok agar tahun depan tidak menumpuk.
  • Fenomena Nmax, menurut pak Masykur model baru yang “memakan” segmen V-ixion adalah Nmax. Banyak orang yang pindah ke Nmax karena kepraktisannya.

Fenomena Nmax memang mungkin benar dijalanan juga makin banyak ditemukan pengguna Nmax. anak muda orang tua cowok cewek.

semoga berguna…

Advertisements

5 thoughts on “Fenomena Nmax dan pasar sport Yamaha yang lesu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s