Viar siap gelontor pasar dengan 2 trail diakhir tahun

www.goozir.com
Sobat goozir, pabrikan Jepang belum sepenuhnya menggarap motor kelas trail. Mereka masih mengimport secara built up alias utuh. So harganya juga tinggi. Dengan segmen trail yang makin ramai dan pabrikan Jepang masih belum menggarap dengan serius pasar di Indonesia, maka Viar akan berjuang dengan mengeluarkan 2 produk trailnya bulan Desember depan.

Kepastian tersebut diinformasikan oleh viva.co.id bahwa marketing communication  Viar Motor Indonesia Indra S, menyatakan perusahaannya akan menghadirkan 2 trail terbaru untuk memberikan opsi pembelian bagi konsumen Indonesia.
Kedua trail Viar tersebut adalah Cross 70cc dan New Cross 150cc. untuk Cross 70cc ditujukan untuk anak anak karena bentuknya yang mini. Sementara untuk New Cross 150cc akan mengalami berbagai perubahan, dari striping, desain dan rangka namun masih menggukan mesin yang sama dengan yang ada sekarang.
Untuk harga estimasi, Viar Cross 70cc akan dibanderol 7 jutaan rupiah sedangkan untuk yang 150cc akan dibanderol dikisaran 14 jutaan rupiah. Semoga saja dengan hadirnya merk lokal dalam bersaing dengan pabrikan Jepang di blue ocean Viar dapat berhasil. Menghadirkan motor lokal sekelas motor Jepang. Ditunggu saja…

Semoga berguna….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s