TVS dan BMW siapkan motor adventure 500-600cc

www.goozir.com
Sobat goozir, TVS-BMW memang melakukan kerjasama dalam meproduksi sepeda motor. BMW melakukan riset dan pengembangan produk sedangkan TVS sebagai pabrikan pemroduksi motor yang akan di pasarkan nantinya. Salah satu produk hasil kolaborasi keduanya  adalah G310R.

Kabar baru yang goozir.com peroleh dari motorbeam bahwa saat ini TVS-BMW sedang mengembangkan motor dengan kubikasi lebih tinggi lagi untuk menyasar segmen kelas menengah. 
TVS-BMW sedang bekerja membuat sebuah sepeda motor bergenre adventure dengan mesin Twin-cylinder (silinder kembar) dengan kubikasi  500-600cc. Detail spek dari motor ini memang belum jelas. Namun berkaca pada G310R maka TVS akan bertindak sebagai pemroduksi dari motor tersebut. Produk  TVS-BMW adventure ini nantinya akan di posisikan di bawah BMW F650GS.
Segmen adventure motor memang sedang naik daun saat ini.tidak, hanya di luar negeri di Indonesia sendiri pada dasarnya konsumen banyak yang menyukai motor adventure. Namun para pabrikan di Indoneisa belum menyediakan motor bergenre adventure, mereka masih asyik berkutat di motor jalanan aspal. Padahal jalanan terasa makin sempit dan jalan baru tak kunjung di buat.
Kembali ke  topik, informasi lain yang goozir .com dapat adalah bahwa dari TVS-BMW akan membuat versi irit dari G310R dimana ada kemungkinan memiliki kubikasi mesin lebih kecil. Hal ini di lakukan untuk ikut bertempur  dengan Bajaj dan Yamaha. Nantinya versi irit akan mempertahankan bentuk dan model G310R.

Sobat goozir itulah informasi terbaru yang dapat goozir,com informasikan saat ini semoga berguna….
Advertisements

3 thoughts on “TVS dan BMW siapkan motor adventure 500-600cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s