Frame merah, pelek merah Honda New CB150R SE resmi mengaspal

www.goozir.com
Sobat goozir, pada tanggal 11 Desember 2015 Honda New CB150R Special Edition resmi mengaspal di jalanan Indonesia. Peresmian ditandai dengan di undangnya para jurnalist otomotif nasional dan blogger tenar Indonesia di 2 tempat berbeda walaupun masih di Menteng, Jakarta.

Apa yang baru dari NEW CB150R SE ini?
Yang baru dari New CB150R SE adalah frame dilabur warna merah, pelek dilabur warna merah dan mesin warna emas. Tentu dengan tampilan yang beda akan memuasakn konsumen yang sejak dulu menginginkan warna tersebut.
www.goozir.com
Untuk melengkapi penmpilan yang udah keren garang dan aduhai, sobat goozir juga dapat melengkapinya dengan aksesoris untuk sang  New CB150R Special Edition yaitu visor baru, under cowl warna baru, fender eliminator, tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase pelindung mesin semua di tujukan untuk menambah keren New CB150R Special Edition dan juga akan menambah aerodinamika motor.
www.goozir.com

Honda NEW CB150R SPECIAL EDITION tersedia dalam   2 warna yaitu Speedy White dan Raptor Black. Walaupun mengeluarkan edisi special mesin tidak mengalami perubhan tetap dengan 150cc DOHC, berpendingon cairan, transmisi 6 percepatan, dengan power 16 PS  dan torsi 13,8 masing masing – masing pada kitiran mesin 9000rpm dan 7000rpm.
www.goozir.com
Nah apakah dengan keluarnya NEW CB150R SPECIAL EDITION di akhir tahun oleh AHM akan mampu memanaskan persaingan sport entry level 150cc di dunia persilatan roda dua Indonesia dengan banderol harga naik 1 juta rupiah? Hanya waktu yang bisa menjawab. Kita tunggu saja bro….
credit foto: detikoto
Semoga berguna…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s