Sinyalemen PCX150 diproduksi lokal dan CBR250R makin kuat

Sobat goozir, AHM masih ada 2 produk yang masih di import secara CBU dari Thailand dimana ke dua produk tersebut memilki pasar yang cukup panas di Indonesia. Kedua produk tersebut adalah PCX150 dan CBR250R.  sinyalemen terbaru bahwa kedua produk semakin kuat untuk di produksi lokal di Indonesia.
www.goozir.com

Kita tahu persaingan skutik premium di Indonesia makin ramai dengan hadirnya NMax yang sementara ini belum ada lawan dengan banderol yang ada.  Menarik jika nantinya PCX150 akan di lokalkan.
Sinyal di lokalkannya ke dua produk makin kuat tatkala Koji Sugita (Direktur Pemasaran AHM) memberi info sebagaimana di lansir dari liputan6bahwa CBR250 saat ini masih di import CBU dan demikian pula PCX150, jika keduanya dilokalkan, itu akan menjadi lebih baik. Dengan CBR250 dan PCX150 yang masih impor, maka harga keduanya masih mahal. Dengan diproduksinya CBR250 di Indonesia, harga akan lebih murah.

Jika produksi lokal akan menurunkan harga, itu akan lebih baik bagi konsumen namun saat ini kami tidak bisa bilang kapan waktunya. Tutup info pak Koji Sugita.
Nah jelas dan makin gamblang bahwa sinyal dilokalkannya PCX150 dan CBR250 makin kuat. Terutama CBR250 dimana produk ini memiliki sinyal paling kuat akan di produksi lokal. Goozir.com sudah pernah angkat artikel dilokalkannya CBR250. Dan dengan info terbaru ini maka makin menguatkan info sebelumnya.
PCX150 dan CBR250 diproduksi lokal piye jal… mau borong?

Semoga bermanpangat…
Advertisements

4 thoughts on “Sinyalemen PCX150 diproduksi lokal dan CBR250R makin kuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s