Wow keren….. booking CB Hornet 160R pakai aplikasi android

www.goozir.com
Sobat goozir, dijaman serba digital sekarang ini sangat mudah untuk memperoleh sesuatu yang kita inginkan hanya dalam satu gengaman tangan. Sebut saja motor. Di India ada sebuah inovasi keren yang nampaknya bisa ditiru oleh pabrikan di Indonesia. Honda India menjaring konsumen CB Hornet 160R dengan sebuah aplikasi android.

www.goozir.com
Memang di India terkenal dengan jumlah penduduknya yang banyak dan mungkin semuanya sudah pada melek teknologi dan punya smartphone. Cara pintar dan patut diacungi jempol. Aplikasi CB Hornet 160R itulah namanya.
Dalam sepekan tembus 10.000 download di Playstore. Fitur yang ada di aplikasi CB Hornet 160R diantaranya: Know Your Bike, Feel the Bike, Specification, 360 Degree View, Color Option, Comparison, Price , dealer dan Booking.
www.goozir.com
Dari aplikasi tersebut juga dapat langsung booking motor hanya dengan bayar Rs 5000 atau sekitar 1,1 juta rupiah saja tentunya setelah mengisi data diri dengan lengkap. Menarik kan semoga pabrikan Indonesia ada yang meniru hal ini. Dan untuk iOS sedang dalam proses pengembangan.

Semoga bermanpangat…

2 thoughts on “Wow keren….. booking CB Hornet 160R pakai aplikasi android

Leave a comment