Category Archives: video

Aksi Crish Birch dengan KTM 1190 Adventure R

www.goozir.com
Sobat goozir, motor adventure semakin hari makin banyak diminati oleh para biker. Disamping memberikan  keasyikan yang luar biasa karena dapat berpetualang motor ini juga dapat dipakai untuk offroad, ga pecaya? Sebagaimana dilakukan oleh Chris Birch berikut dengan menggunakan motor KTM 1190 Advebture R.

Selain seorang petualang Chris Birch adalah seorang guru Off Road. Sebagian besar program di lakukan di  New Zealand dan Australia.  Ingin belajar off-road ama Chris Birch? Longok webnya di http://chrisbirch.co.nz

Ini dia videonya…

Mantap! video superbike vs supermoto

Sobat goozir, supermoto biasa bermain dengan lumpur dan offroad dan superbike bermain di sirkuit ataupun jalan permanen. terus bagaimana jika keduanya beradu tentunya sangat seru bukan?

Itulah video yang di umbar oleh salah satu produsen ban kelas dunia Michelin. Bagaimana aksinya kita lihat berikut ini…. keren brooo

atau di sini
Keren kan…
semoga berguna

Video: Moment saat jatuhnya Marquez

Sobat goozir, MotoGP Argentina 2015 sudah berlalu namun masih ada aja hal menarik yang bisa kita bahas. Race Argentina memang hasilnya diluar dugaan dan luar biasa intrik yang terjadi selama race juga membuat race Argentina 2015 makin menarik.  Salah satu yang bikin saya ga abis pikir adalah si Marquez sebegitu ngototnya sampai dlosor neng sirkuit.
Apa ra mikir ya ndro? Berikut moment dimana Marc Marquez jatuh saat race MotoGP Argentina 2015.

atau di link ini

semoga berguna….

video : test ride Yamaha YZF-R1 terbaru

Sobat goozir, Yamaha YZF-R1 merupakan motor kelas tertinggi dari R series. Bentuknya yang menawan membuat siapapun yang suka motor tergoda untuk memlikinya. Setelah tadi pagi keluar screen capture dari pengetesan YZF-R1 sekarang saatnya untuk menyaksikan motor kelas tertinggi Yamaha dari R seriesnya.

Langsung aja kita ke TKP…

bagaimana sobat goozir semoga berguna….